Kamis, 31 Desember 2015

MENGEJAR MIMPI

Hari ini dimana banyak orang mulai membuat mimpi mereka dan menggantungkannya jauh di atas sana. Begitu pun dengan saya yang memulai meniti mimpi-mimpi saya yang saya gantungkan tepat di atas kening saya agar saya mampu melihatnya setiap saat. Salah satu mimpi terbesar saya adalah dapat menjadi seorang pendidik di daerah pedalaman sehingga saya dapat membantu anak-anak Indonesia di luar sana. Bagi saya membagi pengalaman dan ilmu saya dengan anak-anak di luar sana adalah anugrah terbesar dan terindah.
Alhamdulillah di awal tahun ini, saya menemukan sebuah cahaya yang dapat menuntun saya untuk meraih impian saya. Saya akan berusaha keras untuk mempersiapkan diri saya mengikuti tes tahap 2 Indonesia Mengajar agar saya dapat pergi ke daerah-daerag indah Indonesia dan dapat membagi pengalaman saya serta ilmu saya selama ini. Saya akan berlari untuk mengejar mimpi saya, akan bekerja sekuat tenaga agar mimpi ini terwujud. Berusaha dan berdoa akan menjadi cambuk bagi saya. Anak-anak Indonesia saya akan berusaha semaksimal mungkin agar saya dapat bertemu dengan kalian semua. Saling berbagi, belajar, dan menggali potensi diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar