Selasa, 10 November 2015

Menyapa Negriku

Menyapa Negriku adalah sebuah program yang diluncurkan oleh Kemenristekdikti, dimana para pecinta negri ini diberi kesempatan untuk melihat negri tercinta ini lebih dekat. Saya memiliki keinginan kuat untuk dapat mengikuti program ini. Impian dimana saya bisa melihat negeri ini lebih dekat, hidup di daerah yang memiliki keunikan, kekayaan budaya, dan keindahan alamnya. Walaupun saya tahu jumlah pendaftarnya mencapai 30ribu orang, sedangkan yang akan dipilih hanya 33 orang yang akan dikirim ke 11 daerah berbeda di Indonesia. Saya sempat merasa pesimis mengetahui banyaknya pendaftar dan jumlah yang akan diloloskan, tapi saya tidak boleh menyerah. Saya yakinkan dalam diri saya beribu kemungkinan akan terjadi. Tetap berdoa dan optimis bahwa impian akan menjadi kenyataan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar